Layanan Paspor Simpatik

posted in: Berita | 4

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang melaksanakan Layanan Paspor Simpatik, berupa layanan paspor dengan sistem antrean “walk-in” atau datang langsung ke Kantor setiap Hari Sabtu selama bulan januari hingga tanggal 19 Januari 2018

Sistem Antrean

Walk-In atau datang langsung ke kantor

Tanggal Pelaksanaan :

  • Sabtu, tanggal 05 Januari 2019
  • Sabtu, tanggal 12 Januari 2019
  • Sabtu, tanggal 19 Januari 2019

Syarat Ketentuan :

  • Jam Layanan Mulai Pukul 08.00 s.d 16.00 WIB
  • Kuota Pemohon adalah 50/hari
  • Pengambilan Paspor dapat dilakukan 3 hari kerja setelah dilakukan pembayaran terhitung mulai senin
  • Hanya melayani permohonan baru, penggantian habis berlaku dan halaman penuh (tidak melayani penggantian karena hilang, rusak atau perubahan data)
  • Pemohon wajib membawa berkas asli dan fotocopy yang sesuai (ukuran A4)
  • Dapatkan kesempatan Gratis biaya Paspor bagi pemohon yang lahir tanggal 26 Januari, berlaku hanya untuk 1 Orang Pemohon Pertama yang datang dihari tersebut

Bagi anda yang ingin melakukan kepengurusan Paspor, manfaatkan kesempatan ini terutama bagi anda yang sibuk dihari kerja, dapat melakukan kepengurusan paspor disetiap akhir pekan (weekend service). Informasi lebih lanjut dapat menguhubungi Call Center Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang atau sosial media kami

4 Responses

  1. Nur Azizah

    Paspor sy keluaran kantor imigrasi jakarta selatan, dan masa berlakunya hampir habis, bisa kah sy perpanjang di sini, tks

    • Emilia wilian

      Saya sudah coba menggunakan m paspor,sejak siang jam 10:50, sy sudah menunggu kode billing pembayaran, namun sampai saat ini, kode billingny masih belum ada. Berapa lama biasany waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kode billing ?

      • Humas Imigrasi Tanjungpinang

        Hai kak, terima kasih telah menghubungi kami, sebelumnya kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yg kk rasakan, kode billing akan muncul pada aplikasi beberapa menit saat pendaftaran berhasil dilakukan, namun jika sudah cukup lama tidak tampil, mohon kepada kk untuk memastikan kembali melalui email yg terdaftar karena biasanya kode biling juga dikirimkan melalui email. Sebagai informasi untuk pembayaran bisa dilakukan maksimal 2 jam setelah pendaftaran berhasil dilakukan, jika kakak mengalami kendala, bisa hubungi kami melalui hotline 08117769393 atau via DM pada akun instagram kami, terima kasih

Leave a Reply to Emilia wilian Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *