Optimis Dan Semangat Raih Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Imigrasi Tanjungpinang Lakukan Studi Tiru Ke Imigrasi Medan

posted in: Berita | 0

Halo sahabat #sijuang Kamis (23/02/2023) Kantor Imigrasi Tanjungpinang lakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Medan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kedatangan rombongan Kantor Imigrasi Tanjung Pinang disambut hangat oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Adithia Perdana Barus. Beliau selaku tuan rumah memaparkan berbagai jenis inovasi yang dimiliki Kantor Imigrasi Medan yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, dan berharap ada beberapa inovasi yang mungkin dapat diterapkan di Kanim Tanjung Pinang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Khairil Mirza yang memimpin langsung rombongan Kanim Tanjung Pinang, menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kesediaan untuk dilakukan studi tiru ini, beliau berharap baik Kanim Medan ataupun Kanim Tanjung Pinang dapat melakukan pembangunan ZI secara konsisten demi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Studi tiru menjadi langkah efektif bagi kantor imigrasi untuk sharing pengetahuan dalam hal memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Imigrasi Tanjungpinang LAJU BERLAYAR (meLayani masyarakat dengan Jujur Berintegritas , meLaksanakan penegakan hukum, YAkin, Responsif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *