Pembekalan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang

posted in: Berita | 0

Senin (4/3), sobat mido, hari senin kemarin Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang bapak Hongky Juanda memberikan Pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang. Arahan yang disampaikan beliau berupa pembinaan tentang ilmu Keimigrasian khususnya tentang Peraturan yang ada di Tempat Pemeriksaan Keimigrasian (TPI).

Pembekalan kepala kantor ini rutin diadakan tiap bulannya sebagai kegiatan yang bertujuan pembinaan kepada seluruh pegawai dan sebagai wadah dalam meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar sesama pegawai.

Selain pengarahan yang diberikan oleh Kepala Kantor acara juga diisi dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil kepada PNS angkatan tahun 2019 yang telah melewati masa CPNS selama 1 tahun dimana para CPNS ini telah diambil sumpah PNS nya pada bulan Februari kemarin. 
Total CPNS yang telah diangkat menjadi PNS di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI berjumlah 9 orang dimana mereka telah dinyatakan lulus setelah mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) pada bulan Juli 2018 kemarin. Selamat kepada adik-adik CPNS yang kini sudah diangkat menjadi PNS, semoga sukses menjadi Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan Penuh Kedisiplinan, kejujuran dan Loyalitas yang tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *