Layanan Paspor Simpatik dalam Rangka HDKD Tahun 2019 disambut antusias oleh Warga Tanjungpinang

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Layanan Paspor Simpatik dalam rangka memperingati Hari Darma Karyadhika (HDKD) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang berlangsung tertib dan lancar. Dihari pertama, Sabtu (26.10.19) Penyelenggaraan Layanan Paspor Simpatik ini ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal ini dapat dilihat dari Antusiasme Pemohon yang sejak pagi tadi telah berbaris dengan rapi dan tertib untuk mengikuti program ini. Sebelum mengikuti program Paspor Simpatik, para pemohon ini telah diberikan informasi untuk membawa berkas persyaratan secara lengkap sehingga memudahkan petugas dalam memproses verifikasi berkas permohonan.

Pemohon yang hadir kali ini berasal dari kalangan yang beragam, baik dari kalangan karyawan atau pegawai, rombongan satu keluarga hingga mahasiswa. Yup program Layanan Paspor simpatik memang memberikan kemudahan bagi pemohon yang tidak dapat menyempatkan diri untuk mengurus paspor di hari Kerja.

Terima kasih atas partisipasi masyarakat kota tanjungpinang yang telah mengikuti Layanan Paspor simpatik ini, atas kerjasamanya yang baik Layanan Paspor Simpatik berjalan lancar dan kondusif, sampai jumpa di Layanan Paspor Simpatik berikutnya yakni pada hari minggu tanggal 27 oktober 2019. Persiapkan berkas permohonan anda secara lengkap ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *