Kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam Rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Minggu (27/10/2019) Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau menggelar kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun (HDKD) 2019. Gerak Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 3 Km dimana rute perjalanan dimulai dari Kantor Wilayah Kemenkumham menuju arah SDN 003 Tanjungpinang timur dan kembali ke garis finish di Kantor Wilayah.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Keluarga Besar Kantor Wialyah dan Unit Pelaksana Teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dimana dihadiri oleh seluruh Pegawai dan Jajaran Pejabat Struktural. Acara gerak jalan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah bapak Zaeroji, dalam sambutanya Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai degan jalan sehat dipagi hari serta dalam rangka memperingati HDKD tahun 2019. Ucapan terima kasih disampaikan beliau kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini dimana diharapkan juga dapat menjadi ajang tali silaturahmi sesama jajaran kantor wilayah dan menjadi penyemangat dalam melakukan kegiatan pekerjaan sehari-hari.

Selain gerak jalan acara juga dihiasi dengan panggung hiburan dan pembagian doorprize kepada peserta. Pencabutan nomor undian doorprize dilakukan oleh jajaran Pejabat Kantor Wilayah dan UPT. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, bapak Hongky Juanda turut dalam mencabut nomor undian dan membagikan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung.

Di Akhir acara pembagian hadiah utama jatuh kepada Ibu Ka.Lapas Narkotika namun dengan niat dan hati mulia dari ibu Ka.Lapas Narkotika ingin membagikan hadiah yang ia dapat kepada Tenaga Honorer Tertua Kantor Wilayah yaitu Bapak Sumardono. Rasa bersyukur dan senyum bahagia tampak dari raut wajah Bapak Sumarodono yang telah mendapatkan hadiah pemberian dari ibu ka.Lapas Narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *