Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Pada hari senin (11/11/19) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2019 di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau.

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau bapak Drs. Darsyad., M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Bapak Sony Septiadi (Kepala Seksi Keamanan Rudenim Pusat Tanjungpinang) bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara dihadiri oleh Jajaran Kanwil Kemenkumaham Kepulauan Riau, Jajaran dari UPT Imigrasi dan UPT Pemasyarakatan. Pada peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 ini mengusung tema “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Dalam amanat dari Menteri Sosial yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, bapak Drs. Darsyad., M.Si berpesan bahwa diharapkan kepada kita untuk menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan serta mari kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ini dimulai pukul 07.45 WIB berlangsung lancar dan khidmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *