Kunjungan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Jumat (14/02/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, kedatangan tamu dari Bank Rakyat Indonesia (BRl) cabang Tanjungpinang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Bapak Irwanto, S.E., M.M menyambut langsung kedatangan dari Pihak Bank BRI dimana Ibu Dewi selaku Asisten Manajer Operasional Bank BRI dan Ibu Suryani selaku Supervisor Operasional melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi dalam rangka kerja sama pembangunan counter khusus di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura yang nantinya akan digunakan sebagai payment point dalam pembayaran Visa On Arrival (VOA)

Bapak Irwanto juga mendampingi Ibu Dewi dan Ibu Suryani meninjau langsung bagaimana proses pelayanan Keimigrasian di Ruangan Pelayanan Paspor. Selain kerjasama dalam pembangunan counter khusus pembayaran Visa on Arrival, pihak BRI dan kantor Imigrasi juga berencana akan membangun counter khusus pembayaran Paspor guna memberikan kemudahan kepada para Pemohon yang ingin membayar Paspor melalui transaksi Perbankan.

Lokasi pembangunan counter khusus pembayaran Paspor pun langsung ditinjau oleh Ibu Dewi dan Ibu Suryani dari pihak bank BRI beserta Bapak Irwanto. Lokasi tersebut berada dibagian belakang Kantor yang saat ini juga terdapat Unit Kantor Pos. Kerjasama antara Kantor Imigrasi dan Bank BRI ini tentunya bertujuan agar Pemohon Paspor memiliki banyak pilihan dalam fasilitas pembayaran Paspor dimana nantinya akan memberikan kemudahan Pemohon jika ingin melakukan Pembayaran Paspor demi wujudkan Pelayanan Publik yang berkualitas, cepat, mudah dan Jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *