Kunjungan Kerja Kepala Divisi Imigrasi dan Tokoh Pejuang Provinsi Kepri

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Pada hari Senin (17/02/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima kedatangan Tamu dari Jajaran Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau dan Stakeholder Terkait.

Adapun tamu yang datang hari ini antara lain : Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Bapak Ahmad Firmansyah beserta jajaran, Bapak Huzrin Hood selaku Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bapak Fahrul selaku Staf Ahli dari Badan Intelijen Negara (BIN) dan Bapak Hadi Soeroso selaku staf dan pendamping Bapak Huzrin Hood.

Kedatangan para tamu langsung disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Bapak Irwanto, S.E.,M.M. Kunjungan para tamu ini dalam rangka kunjungan Kerja, silahturahmi dan koordinasi antar instansi guna peningkatan Pelayanan Keimigrasian

Selain silaturahmi Bapak Huzrin Hood beserta Bapak Hadi Soeroso juga meninjau langsung suasana Pelayanan di Kantor Imigrasi Tanjungpinang. Lokasi peninjauan dimulai dari Ruang Pelayanan Paspor, Fasilitas Pelayanan lainnya seperti Toilet Disabilitas, Ruang Menyusui, Area Parkir Khusus Disablitas serta Area Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yang kini sudah tampak lebih rapi, cerah dan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *