Kunjungan Kerja di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

posted in: Berita | 0

KUNJUNGI LAPAS KELAS IIA NARKOTIKA TANJUNGPINANG, MENKUMHAM PUJI PROGRAM REHABILITASI WARGA BINAAN

Tanjungpinang – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Tanjungpinang pada lawatan nya di Provinsi Kepulauan Riau Sabtu (17/06/2023).

Menkumham RI dalam kunjungan kali ini berkesempatan langsung menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan secara langsung, beliau berpesan kepada seluruh warga binaan agar senantiasa berperilaku baik dalam menjalankan masa tahanan.

“ Berikan perilaku terbaik selama ada dalam masa rehabilitasi ini, banyak banyak belajar dan manfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Lembaga Pemasyarakatan sehingga bisa siap berkembang setelah keluar dari sini.” Tuturnya.

Beliau pun memberikan apresiasi kepada Divisi Pemasyarakatran Kanwil Kemenkumham Kepri melalui seluruh satuan kerja yang telah membina Warga Binaan Pemasyarakatan dengan optimal.

“ Pembinaan ini merupakan kunci yang sangat penting bagi kelangsungan kehidupan bermasyarakat, dengan adanya kerjasama pembinaan dengan perusahaan ini tentu memberikan peluang bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan untuk kembali menjalani kehidupan secara normal.” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan kerja kali ini Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti beserta seluruh satuan kerja pemasyarakatan di wilayah Kepulauan Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *