Penguatan Reformasi Birokrasi Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun 2024

posted in: Berita | 0

Tanjungpinang, Selasa (06/02/2024) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengikuti Kegiatan Penguatan Reformasi Birokrasi Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun 2024. Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Kegiatan ini diikuti secara online dan diikuti oleh Kepala Seksi dan Komunikasi Keimigrasian, Ryawantri Nurfatimah, Kepala Seksi Izin Tinggal Status Keimigrasian, Komarudin dan Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Mochamad akbar Vilayaty.

Kegiatan di buka oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri dan dilanjutkan penguatan dari Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. Kegiatan penguatan reformasi birokrasi sangat bermanfaat bagi seluruh satker di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri untuk tetap semangat dan komitmen dalam melakukan pembangunan ZI dan reformasi birokrasi. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kantor wilayah kemenkumham Kepri dan seluruh satker dibawahnya dapat meraih predikat WBK/WBBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *