Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang berpartisipasi di Kepri Moonrun 2019

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, pada sabtu (23/3/2019) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang berpartisipasi dalam acara Kepri Moonrun 2019. Kegiatan olahraga tahunan ini diselenggarakan di Jembatan Dompak Tanjungpinang yang memperebutkan berbagai macam hadiah.

Uniknya pada acara ini, tidak seperti biasanya lomba lari pada umumnya dimana lomba dilakukan di pagi hari kali ini pada Kepri Moonrun 2019 lomba lari dilakukan pada malam hari dengan disuguhkan pemandangan daerah Tanjungpinang yang menakjubkan.

Adapun kategori yang perlombakan antara lain kategori 3 km, 5 Km, dan Family Run yang terdiri dari sub kategori dimulai dari sub kategori pelajar SD, SMP, SMA hingga sub kategori Umum.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang turut berpartisipasi sebagai peserta yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Army Abrianto selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan Keimigrasian, Bapak Hendra Sipayung selaku Kepala Sub Seksi Status Keimigrasian, Para pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang juga turut hadir jajaran dari Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 ini dibuka oleh sambutan dari Wali Kota Tanjungpinang sebagai pertanda perlombaan dimulai untuk kategori 5 km terlebih dahulu disusul oleh kategori 3 km dan Family Run yang memiliki Rute berbeda-beda tiap kategorinya.

Semua peserta yang mencapai garis finish memperoleh medali sebagai tanda telah menyelesaikan tantangan yang diberikan, selamat kepada para peserta Kepri Moonrun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *