Tanjungpinang Run 2019 : 10 K

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Tanjungpinang pada Minggu (21/7/19) kemarin menggelar Lomba Lari 10 KM bertajuk “Tanjungpinang RUN 2019”, acara ini didukung juga oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang dan di Sponsori Oleh BPJS Ketenaga Kerjaan.

Perhelatan tahunan ini digelar di Halaman Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang yang dimulai pukul 06 Pagi, sekitar 800 peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini yang terbagi kedalam 4 kategori yaitu Umum Pria, Umum Wanita, Pelajar Pria dan Pelajar Wanita.

Sebagai bentuk pengabdian masyarakat, para taruna Poltekim (@politeknik_aim) yang saat ini sedang melakukan PKL di Kantor Imigrasi Tanjungpinang pun turut ikut dalam ajang lomba lari kali ini.

Berbekal Kondisi tubuh yang prima karena setiap hari selalu mendapatkan pelatihan fisik membuat para taruna poltekim ini yang terdiri dari Gede Maha Aditya Pramana (@mahaaditya), Jimmy Adi Putra Manurung (@jimmyapm) dan Wildan Haris Juliano(@wildanharis) berhasil menyelesaikan tantangan lari 10KM hingga ke garis finish. Merekapun berhasil memperoleh Medali Finisher dalam kategori Umum Pria dimana medali ini hanya bisa didapatkan oleh para peserta yang masuk dalam 50 besar pelari tercepat.

Para adik taruna Poltekim ini didampingi oleh pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang yaitu Bapak Army Abrianto selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan Keimigrasian serta Bapak Bobby Briando selaku Dosen Politeknik Imigrasi.

Acara Tanjungpinang Run 2019 10 Km ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang bapak Syahrul dan didampingi oleh Ibu Walikota, beliau berpesan bahwa penyelenggaraan Tanjungpinang Run 2019 ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memajukan Olahraga di Kota Tanjungpinang sekaligus sebagai ajang bagi para pengusaha untuk dapat memperkenalkan produk mereka di Even tahunan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *