Pembukaan Turnamen Tenis Pengayoman Cup 2 dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Selasa (1/10/19) Pembukaan Turnamen Tenis Pengayoman Cup 2 dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2019 secara Resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumah Kepri Bapak Zaeroji.

Bertempat di Lapangan Tenis Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, pada acara pembukaan ini dihadiri oleh para pejabat beserta jajarannya yang berasal dari UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri dimana turnamen ini nantinya akan memperebutkan Piala Bergilir dari Kantor Wilayah Kemenkumaham Kepri

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang bapak Hongky Juanda dan juga selaku ketua Pelaksana memberikan sambutan pada acara pembukaan turnamen ini. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa turnamen Tenis pengayoman cup ini akan dilangsungkan selama 3 hari yakni dari tanggal 1-3 Oktober 2019 dimana total peserta yang berpartisipasi sebanyak 22 orang yang berasal dari seluruh UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan.
Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Bapak Zaeroji. Dalam sambutannya beliau juga berpesan bahwa Apresiasi dan ungkapan terima kasih atas gagasan turnamen tenis pengayoman cup ini, tetap junjung tinggi sportivitas dan jadikan olahraga sebagai gaya hidup yang sehat.

Bapak Hongky Juanda selaku ketua Pelaksana Turnamen Tenis Pengayoman Cup mendampingi Kakanwil Kemenkumahm Kepri Bapak Zaeroji melakukan Pemukulan Bola Pertama sebagai tanda secara resmi Turnamen Tenis Pengayoman dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *