Hari Terakhir Penyelenggaran Layanan Paspor Simpatik Dibanjiri Pemohon

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, di Hari Terakhir Penyelenggaraan Layanan Paspor Simpatik yakni pada hari Minggu (27/10/2019) Antusiasme pemohon akan Layanan Paspor di Hari Libur ini mendapat tempat dihati para pemohon terutama warga Kota Tanjungpinang, pasalnya kesempatan melakukan pengurusan Paspor di Hari Libur merupakan momen yang sangat ditunggu oleh warga tanjungpinang terutama bagi para Pekerja yang belum sempat melakukan pembuatan paspor di Hari biasa.

Penyelenggaraan kegiatan Layanan ini dalam Rangka memperingati Hari Darma Karyadhika (HDKD) tahun 2019 dimana para masyarakat dapat mengurus paspor dengan sistem antrian walk-in atau datang langsung ke kantor tanpa antrian online.

Adapun Kuota Pemohon dalam layanan ini terbatas yakni hanya sebanyak 50 Pemohon saja dan Jam Layanan Pengurusan Paspor dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Beragam tanggapan dari para pemohon dimana mereka merasa sangat terbantu dengan layanan ini karena bisa mengurus paspor dihari libur dengan antrian datang langsung, apa lagi momen penyelenggaraan kegiatan ini berdekatan dengan akhir tahun dimana peminat dalam pembuatan paspor dimusim libur selalu mengalami peningkatan

Pada kesempatan ini pula Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang, Bapak Hongky Juanda yang langsung meninjau suasana Layanan Paspor Simpatik dan didampingi oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Bapak Gunawan Kuntoro memberikan penjelasan terkait kegiatan ini kepada tim media lokal. Kondisi pelayanan berjalan lancar dan tertib, ini semua berkat kerjasama yang baik dari Pemohon yang sudah memahami syarat dan prosedur dalam pembuatan paspor serta telah mengikuti semua alur prosedur pembuatan paspor dan hadir tepat waktu.

Sampai jumpa di Layanan Paspor Simpatik berikutnya, dan terima kasih atas partisipasi masyarakat kota tanjungpinang dalam mengikuti kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *