Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI Tahun 2019

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Rabu (30/10/2019) Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kemenkumham RI ke-74 tahun 2019 diselenggarakan di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau.

Upacara dipimpin oleh Bapak Zaeroji, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan riau yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Bapak Rio Mulyadi Sitorus, Ka. KPLP Lapas Kelas II Tanjungpinang yang bertindak sebagai Komandan Upacara. Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-74 mengusung tema “Transformasi meraih Kinerja PASTI”, makna dari tema ini adalah adanya perubahan rupa baik bentuk, sifat dan cara bekerja di Kemeterian Hukum dan HAM untuk meraih kinerja yang PASTI.

Kepala Kantor Wilayah membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H.Laoly. Dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM RI berpesan agar seluruh unit organisasi, dibawah koordinasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM) memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di unitnya masing-masing dengan materi yang up to date, base on IT, dan mampu menjawab isu-isu strategis. Hal ini merupakan upaya dari Kemenkumham untuk dapat menghasilkan ASN yang kompeten dan berdaya saing tinggi serta mampu bersaing dengan Kementerian/Lembaga Lain.

Upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika berlangsung mulai pukul 07.30 WIB. Upacara berjalan lancar dan Khidmat, peserta yang menghadiri Upacara ini adalah Seluruh pegawai Kantor Wilayah, Kepala UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan berserta jajarannya, Satgas Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *