Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-48

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Jumat (29/11/2019) merupakan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia atau KORPRI yang ke-48. Upacara bendera peringatan HUT Korpri ini diadakan di Lapangan Kantor wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bapak Ahmad Firmansyah, S.E., M.H selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri dan Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Bapak Faisal Gerhani Putra selaku Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang.

Upacara bendera diikuti oleh seluruh pegawai pada kantor wilayah serta jajaran pegawai dari UPT Keimigrasian dan Pemaysarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepulauan riau.

Tema yang diusung Dalam peringatan HUT KORPRI Ke-48 adalah Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa. Dimana dalam sambutan Presiden Republik Indonesia, bapak Joko Widodo yang dibacakan oleh Inspektur Upacara bapak Ahmad Firmansyah,  berpesan  mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus bergerak mencari terobosan, dan melakukan inovasi sebab inovasi adalah ruhnya birokrasi. Beliau juga berpesan tentang pentingnya Reformasi Birokrasi yang diharapkan akan terjadi perubahan terhadap cara pandang, sikap dan bertindak dalam semangat melayani.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *