Layanan Paspor Simpatik Kantor Imigrasi Tanjungpinang Minggu ke-2 Dibanjiri Pemohon Paspor

posted in: Berita | 0

Sobat Mido, Sabtu (11/01/20) Penyelenggaraan Layanan Paspor Simpatik dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-70 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang berjalan lancar. Pada minggu ke-2 Layanan paspor Simpatik Ini mendapat respon yang baik dari masyarakat kota tanjungpinang, terlihat dari antusiasme Pemohon yang terbilang lebih banyak dibandingkan minggu sebelumnya.

Para Pemohon sejak pagi hari telah berbaris rapi guna mendapatkan nomor antrian agar dapat mengikuti program paspor Simpatik ini. Sebelumnya para pemohon telah diberikan informasi untuk membawa berkas persyaratan secara lengkap agar memudahkan Petugas dalam proses verifikasi berkas permohonan.

Pada kesempatan ini juga, layanan paspor simpatik ditinjau langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, bapak Ahmad Firmansyah beserta Jajaran, dan didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang, bapak Hongky Juanda, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, bapak Gatot setiono guna meninjau langsung jalannya kegiatan program Pembuatan Paspor di Hari Libur ini.

Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang juga sempat melakukan wawancara singkat kepada Pemohon yang megikuti program ini, salah satu pemohon mengungkapkan alasan kenapa mengikuti program ini karena Kesibukan dalam berkerja sehingga tidak punya waktu luang untuk mengurus paspor di Hari Kerja, pemohon tersebut berterima kasih karena dengan adanya program ini sangat membantu para warga khususnya pekerja untuk tetap mendapatkan pelayanan Keimigrasian dalam hal ini mengurus pembuatan Paspor.

Kuota Pemohon sebanyak 50 orang pun terisi penuh dimana jenis permohonan yang dilayani adalah Pembuatan Paspor baru atau Penggantian paspor habis berlaku. Kegiatan pelayanan Paspor berlangsung sejak pukul 08.00 Pagi hingga selesai berjalan lancar dan semua pemohon dilayani dengan Baik

Terima Kasih atas partispasi masyarakat kota tanjungpinang yang telah mengikuti Layanan Paspor Simpatik ini, Berkat kerjasamanya yang baik Layanan Paspor Simpatik berjalan lancar dan Kondusif. Bagi pemohon yang belum sempat mengikuti layanan ini, silahkan datang langsung ke Kantor Imigrasi di Sabtu berikutnya ya, ketemu lagi di Sabtu depan tanggal 18 Januari 2020 dan persiapkan berkas permohonan anda secara lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *